Tuesday, September 1, 2009

reuni dalam dunia maya

perasaan yg sudah lama berlalu..
sekarang datang lagi,
perasaan yg tak pernah hilang,
yang selalu aku simpan,
selalu kututup rapat dan tak kuijinkan mereka tahu..

ini ke-2 kalinya kita bertatap muka lagi,
mungkin sudah hampir satu tahun berlalu..
aku tak tahu pastinya,
waktu terasa begitu cepat bergulir,
hingga rasa sakitnya menjadi beku,
dan kusadari kita sudah terlalu jauh..
hingga satu hari aku tersadar,
bahwa dia sudah memiliki dunianya,
dan sosok wanita anggun sudah menjabat tangannya

semua terasa salah,
janggal..dan aku merasa jahat..
bukan inginku untuk menggoda,
kutak maksud untuk membawanya kembali dalam duniaku,
bukan itu..
sumpah,demi Tuhan aku akan rela,
aku sudah ikhlas..jauh hari setelah dia meninggalkanku..
aku tak bisa menahan perasaan ini,
perasaan dimana aku ingin membagi memoriku tentang masa lampau kita..
ini hanya sepenggal kisah lalu,
masa lalu yang sudah usang oleh putaran waktu..
tapi semua masih terasa hangat di otakku,
sentuhannya,
suaranya,
bahkan tatapannya..
setiap butir kenangan masih terasa jelas..
setiap lembar kisahnya masih bermakna untukku,
semua tak kan pernah hilang,
dan tak kan berubah..

-nostalgia di akhir Agustus 2009-

No comments:

Post a Comment